Pelaksanaan Cipkon Dermaga Pulau Pramuka

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin  (27/03/2017)

 

Bripka Syaihul Azhar Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu memimpin giat rutin cipta kondisi atau cipkon di dermaga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

Delapan anggota Polsubsektor Pulau Panggang dilibatkan dalam pelaksanaan Cipkon tersebut. Selain itu turut hadir anggota Satpol PP dan Dishub Kepulauan Seribu Utara dalam pelaksanaan giat rutin yang dilaksanakan setiap weekend tersebut.

Sebelum melaksanakan giat cipkon, Bripka Syaihul Azhar mengambil apel untuk memberikan APP tentang pelaksanaan giat cipkon yang baik dan benar.

“Merupakan tugas kita sebagai petugas keamanan untuk menjaga wilayah kita jauh dari penggunaan minuman keras dan narkoba. Semoga apa yang kita lakukan ini membuahkan hasil dan lingkungan kita tetap aman dan kondusif.” Kata Bripka Syaihul Azhar.

Giat Cipkon merupakan giat kepolisian yang dilaksanakan dengan tujuan menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif. Dalam giat rutin Cipkon anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara akan melakukan pemeriksaan terhadap penumpang kapal ojek yang dicurigai. Jika ada penumpang kedapatan membawa miras dan narkoba maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk diproses sesuai undang – undang yang berlaku.

 

Penulis : Slamet

Editor  : UmiFadillah

Publish : Sendy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password