Polisi Kartasura Sukoharjo, Rutin Berikan Penyuluhan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kartasura, Polsek Kartasura, Polres Sukoharjo, Polda Jateng, Aiptu Invo Aprianto memberikan penyuluhan kepada Karang Taruna di Balai Kelurahan Kartasura, Sukoharjo, Minggu ( 26/03/2017).
Penyuluhan kali ini tentang Peredaran dan pemberantasan Narkoba kepada Kalangan Pemuda / Pemudi karena sasaran dari para pelaku kebanyakan anak muda yang mana masih labil dan belum paham apa itu Narkoba.
Saat penyuluhan, Aiptu Invo Aprianto menjelaskan jenis-jenis Narkoba dan bahayanya, ciri-ciri orang yang sudah terkena Narkoba serta ancaman hukumannya.
“Jadi setelah penyuluhan ini, kami harapkan pemuda di sini paham betul akan bahayanya narkoba,” harap Invo
IMG-20170326-WA0003Pihaknya menambahkan dalam pergaulan sehari-hari juga harus hati-hati jangan tergoda dan tergiur bila ada orang yang belum dikenal menawarkan jasa / upah yang tinggi untuk mengantarkan sesuatu barang kepada orang lain, jangan terjebak dalam peredaran Narkoba, jelasnya.
Sementara itu, Didik Priyadi selaku Lurah Kartasura yang ikut mendengarkan mengatakan Penyuluhan ini dilakukan secara rutin setiap 6 bulan sekali kepada Karang Karuna dengan Narasumber dari Kepolisian.
Aiptu Invo mewakili Kapolsek Kartasura Akp Demianus Palulungan, SH, mengatakan Selama kegiatan berlangsung peserta mengikuti dengan seksama, dan semuanya berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.
PENULIS   :@Polisisukoharjo
EDITOR     : Umi Fadilah
PUBLISH  : Polisi Sukoharjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password