Cegah Kejahatan Laut, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Intensifkan Patroli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin  (27/03/2017)

 

Antisipasi ruang gerak pelaku kejahatan di perairan Kepulauan Seribu, Satuan Polisi Perairan Polres kepulauan Seribu intensifkan patroli laut yang dilaksanakan pada malam hari.

Kegiatan patroli perairan pada malam hari dilaksanakan sebagai bentuk upaya antisipasi tindak kejahatan dilaut seperti ilegal fishing, penyelundupan barang-barang ilegal dan terlarang dari luar serta tindak kejahatan lainnya.

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki SH, mengatakan “Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menekan tindak kriminalitas untuk menjaga situasi perairan di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu agar tetap kondusif. Anggota Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan patroli malam di perairan Kepulauan Seribu yang berpotensi terjadinya tindak kriminalitas seperti perompakan khusunya pada malam hari” ujar Kasat Polair.

Kasat Polair menambahkan bahwa Patroli perairan pada malam hari ini rutin kita lakukan guna menciptakan situasi perairan di wilayah Kepulauan Seribu ini tetap kondusif, sehingga para nelayan yang melakukan aktifitas melaut dimalam hari merasa tenang dan tidak khawatir serta melengkapi sarana keselamatan dikapalnya seperti life jacket dan lain sebagainya.

 

Penulis : Rio

Editor  : UmiFadillah

Publish : Sendy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password