Narkoba di Pringsewu Lampung : Polisi Amankan Empat Terduga Penyalahguna Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Kepolisian Sektor Sukoharjo berhasil mengamankan empat orang AN (27), FA (22), AY (25) dan AS (25) terduga penyalahguna Narkoba jenis sabu di Pekon Sukoharjo III Barat Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu. Minggu (26/3/17) malam.

Kapolsek Sukoharjo AKP Wahidin mengatakan penangkapan terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba tersebut berdasarkan informasi dan penyelidikan polisi, saat penggrebegan  keempatnya ditangkap tanpa perlawanan di kontrakan pekon setempat pada jam 21.30 Wib

Lanjut Kapolsek, keempat orang yang berprofesi sebagai sopir tersebut beralamat masing-masing,  FA  dan AY merupakan warga Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, lantas AN warga Desa Sendang Asih Kecamatan Sendang Agung Lampung Tengah dan AS (25) beralamat di Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus.

Dari kontrakan tersebut polisi juga berhasil menyita alat hisap sabu/bong,  jarum, dua pirek sisa pakai, pirek belum terpakai, plastik yang masih ada sisa sabu, dua korek api gas dan cottonbud.

“Guna penyidikan lebih lanjut pada hari Senin (27/3/17) jam 02.00 Wib, keempatnya kami serahkan kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Tanggamus. Saat ini para pelaku telah pelaku di Tahan di Rutan Polres” imbuh AKP Wahidin. (*)

(Penulis : N.Muslih Lpg – Editor : Umi Fadilah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password