Polres Banyumas Amankan Festifal Biznet dan Reggae Steven Jam

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Jajaran Polres Banyumas melaksanakan Pengamanan Festival Biznet dan Reggae Steven Jam yang bertempat di Gor Satria Purwokerto, Sabtu (25/3/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I. K., M.Hum melalui Kabag Ops Polres Banyumas Kompol Suranto S.H, mengatakan pihak Kepolisian menerjunkan ratusan Personil Gabungan Polres Banyumas, Brimob Banyumas dan instansi samping untuk mengamankan acara Promosi bertajuk Konser Musik Band.

“Polisi menerjunkan ratusan personil gabungan dengan instansi terkait untuk mengawal sekaligus mengamankan kegiatan ini hingga selesai”, ungkap Kabag Ops saat dijumpai Tim Tribratanewsbanyumas.

Sementara itu, Kasubag Dal Ops Polres Banyumas AKP Isfa Indarto menambahkan dalam pengaman tersebut agar para personel dapat memahami cara bertindak yang tepat mengingat yang hadir dalam acara ini adalah band yang cukup terkenal bagi kawula muda Steven Jam.

“Agar para personil memahami CB yang tepat, karena kita mengamankan konser musik Reggae Stevan Jam yang memiliki ribuan penggemar “, tuturnya saat mengambil apel pengamanan.

Dalam pelaksanaannya, Kegiatan tersebut merupakan media promosi provider internet bizznet dengan menghadirkan hiburan musik dari Steven Jam yang dimuali Pukul 19.00 s/d 22.00 WIB, yang di hadiri kurang lebih 1500 pengunjung. Meskipun sempat diguyur hujan, para personil tetap semangat dalam menjaga kondusifitas acara tersebut.

Penulis : Bagus AW

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password