Polsek Rawalo Banyumas Amankan Giat Peringatan Hari Air Dunia XXV Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Jajaran Kepolisian Sektor Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan peringatan Hari Air Dunia XXV Tahun 2017 dan Aksi Wartawan Menanam yang bertempat di lokasi Bendung Gerak Serayu, Sabtu (25/3/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspida Kabupaten Banyumas, Danrem 071/Wijayakusuma, Kapolres Banyumas, Muspika Rawalo, PWI Banyumas dan para tamu undangan lainya kurang lebih 250 orang.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I. K., M.Hum mengatakan pihak Kepolisian menerjunkan puluhan Personil Gabungan untuk mengamankan kegiatan peringatan hari air dunia XXV tahun 2017 dan aksi wartawan menanam.

“Kami terjunkan sedikitnya 90 Personil gabungan yang terdiri dari Polri dan TNI, Satpol PP, Linmas dan Pramuka untuk mengamankan kegiatan tersebut.”, ungkap Kapolres.

Sementara itu, Kapolsek Rawalo AKP Sumidi menjelaskan Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut meliputi sambutan-sambutan, penebaran bibit ikan di sungai serayu, penyerahan secara simbolis bibit tanaman kepada 5 ( lima ) kecamatan yang wilayahnya dipinggir sungai serayu yang diantaranya kecamatan Somagede, Banyumas, Patikraja, Kebasen dan rawalo sekaligus penanaman Pohon oleh PWI Banyumas dan para pejabat tamu undangan lainya.

Penulis : Gusnimar Humas Polsek Rawalo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password