Polsek Pekuncen Banyumas Terus Gencarkan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah terus menggencarkan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA 2017 untuk Tamtama, Akpol dan Bintara. Kali ini sasaran sosialisasi adalah Desa Karangklesem yang dilaksanakan pada Minggu (26/3) oleh Kanit Binmas Aiptu Edhy Purwanto dan Babinkamtibmas Bripka Heri Supri.

Kapolsek Pekuncen AKP H. Sutarno, S.I.P., M.Si melalui Kanit Binmas Aiptu Edhy Purwanto mengatakan, wilayah Kecamatan Pekuncen terdiri dari 16 desa yang tersebar di berbagai wilayah dengan jumlah penduduk sampai puluhan ribu. Sosialisasi dilaksanakan baik di kantor desa, lingkungan warga, kantor/instansi bahkan ke sekolah dan Ibu PKK di setiap desa.

“Kami terus melakukan sosialisasi, siapa tahu nanti calon-calon Polri berasal dari wilayah Pekuncen. Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari baik melalui Kapolsek, Wakapolsek, Kanit dan Babinkamtibmas.”, jelasnya.

Sampai saat ini, sejumlah calon pendaftar banyak yang datang ke Polsek Pekuncen untuk mengetahui secara jelas proses pendaftaran Polri tersebut. Bahkan pemuda dan pemudi mendapat arahan dari pihak Polsek Pekuncen dalam persiapan pendaftaran dengan kelengkapan administrasi yang harus disiapkan lebih dini.

“Potensi SDM di wilayah Pekuncen sangat bagus untuk itu dengan adanya kesempatan pendaftaran Polri harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh pemuda dan pemudi. Sekali ada kesempatan, manfaatkan kesempatan tersebut dengan baik dan maksimal.”, katanya.

Penulis : Hari Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password