Melalui DDS, Bripka Retno Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id-Polres Cirebon Kota, Tiada hari tanpa libur, itulah salah satu resiko menjadi anggota Bhabinkamtibmas Polri. Meskipun hari minggu, Polisi yang bertugas sebagai pembina desa tidak pernah mengenal kata libur karena mereka harus siap kapan saja jika dibutuhkan dan dipanggil oleh masyarakat untuk memberikan pelayanan.

Seperti anggota Bhabinkamtibmas Desa Grogol Polsek Kapetakan Resor Cirebon Kota, meskipun hari minggu adalah hari libur, Bripka Retno Sucianto tetap saja menggunakan baju dinas Bhabinkamtibmas untuk melakukan sambang desa “Door To Door System” (DDS) untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Desa Grogol Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon yang merupakan warga binaannya, Minggu (26.03.2017).

Dengan menyambangi rumah Bapak Irsad Handoko yang merupakan Tokoh Masyarakat Desa Grogol, melalui DDS ini Bripka Retno menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan emosional sehingga terjalin dengan baik. Melalui DDS ini juga sekaligus sebagai ajang untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menggali informasi-informasi yang mejadi potensi sosial di masyarakat.

Disampaikan pula bahwa Polri telah membuka penerimaan anggota Polri Tahun 2017 melalui Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri yang sudah dibuka pendafataranya sejak tanggal 14 Maret dan berakhir tanggal 08 April 2017.

Penulis : M.Jumaedi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Yayat W

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password