Polisi Ingatkan Pedagang Tidak Berjualan di Dermaga Pelabuhan

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan Sambang Kunjungan dengan mengumpulkan para pedagang Kaki Lima yang berjualan di sekitar Jalan Jayapura KBN Marunda , (26/03/2017).

Iptu Muh. Ali menyampaikan untuk selalu mematuhi peraturan yang berlaku di wilayah pelabuhan Marunda dengan tidak berjualan di dermaga pelabuhan yang dapat membahayakan diri sendiri.

Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok agar para pedagang Kaki Lima Pelabuhan Marunda selalu ikut berperan aktif untuk mengamankan lingkungan dan selalu melaporkan apabila ada hal-hal yang di curigai dan gangguan keamanan dan ketertiban. ujar Ali.

Iptu Ali menyampaikan agar para pedagang kaki lima tidak menaiki kapal yang sedang bersandar di dermaga pelabuhan Marunda saat aktifitas bongkar muat barang kapal.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Kalibaru Polres pelabuhan Tanjung Priok menyampaikan untuk selalu mentaati peraturan perundang-undangan yang berlaku karena peraturan dibuat agar aktifitas selalu berjalan dengan aman dan lancar, serta jauhkan keluarga dari peredaran penyalahgunaan narkoba yang dapat merenggut masa depan seorang anak yang mengkonsumsi narkoba, ujar Ali.

Penulis : Satriyo

Editor : Umi F

Potografer : Ahmad

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password