Wakapolsek Sunda Kelapa Cek Kesiapan Pemberangkatan Kapal Wisata

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Wakapolsek sunda kelapa AKP Dwi Hadibowo bersama Bhabinkamtibmas Polsek kawasan Sunda Kelapa minggu 26 Maret 2017 sekitar pukul 07.00 s/ 09.00 Wib melaksanakan kunjungan atau sambang ke pelabuhan dishub kali adem muara angke.

Dalam kegiatan sambang kali ini , Wakapolsek kawasan sunda kelapa turun langsung melakukan sambang di pelabuhan Dishub Kaliadem dengan memberikan pelayanan kepada penumpang yang ingin pergi ke pulau Seribu.

Himbauan Wakapolsek AKP Dwi dan Bhabinkamtibmas ditujukan kepada Kru kapal agar mendata penumpang dengan jelas untuk ke amanan kemudian membagikan Life Jacket kepada seluruh penumpang demi keamanan bersama.

AKP Dwi menjelaskan kepada seluruh penumpang agar mau mengikuti aturan yang ada , mulai dari membeli tiket dan memakai jaket pengaman serta tidak berada diatas , diluar -ruangan kapal ketika sedang berlayar demi keselamatan.

Kepada petugas KSOP Wakapolsek AKP Dwi bersama bhabinkamtibmas juga menegaskan agar selalu mengecek dengan tegas kecocokan Manifes dan jumlah real penumpang diatas kapal karena data merupakan informasi penting ketika ada masalah yang terjadi nantinya.

Penulis   : Harun Arrasyid

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password