Warga Kwamki Narama Percayakan Polisi Untuk Selesaikan Masalah

Tribratanewspolri.go.id – Polres Mimika Papua, Penyelesaian kasus yang terjadi di kwamki narama, Selasa ( 21/3/2017 ) di Halaman Kantor Pol Subsektor Kwamki Narama keluarga Ricky Dolame bertemu dengan Iptu Yulius Harikatang selaku Ka Pol Subsektor Kwamki narama.

Keluarga berharap dapat menyelesaikan permasalahan perzinahan yang terjadi tiga tahun lalu. Pak ka pospol dan anggota supaya bisa menyelesaikan kami punya masalah, kami sudah coba selesaikan lewat tetua adat namun belum ada titik temu ungkap keluarga Ricky Dolame.

Kepercayaan Masyarakat semakin meningkat terhadap polisi yang bertugas di Kwamki Narama tidak lepas dari peran serta anggota yang mengaktifkan kembali keberadaan pos , meningkatkannya peran serta warga dalam berkomunikasi dengan petugas polisi.

Pengalaman sebelumnya permasalahan kecil bisa berkembang menjadi kasus menonjol oleh karenanya kami berusaha mendengar apa yang disampaikan ungkap Iptu Harikatang.

Harapan Kapolres Mimika melalui Kapolsek Mimika Baru Kompol Gede untuk terus aktif mendengar dan menyelesaikan permasalahan sekecil dan warga percaya polisi dapat menjadi konsultan pemecahan masalah.

Penulis : Didik Prasetyo 39

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password