Sambangi warga binaan, Brigadir Ronizar himbau warga agar selalu waspadai cuaca ekstrim saat ini

img-20161215-wa0142Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu Brigpol Ronizar melaksanakan sambang dialogis dengan warga sentuhan Ds. Rantau Ngarau Kecamatan Tabir Ulu, Kamis (15/12/16) pukul 10.00 WIB.

 

Brigpol Ronizar menyampaikan kepada masyarakat untuk antisipasi banjir yang mungkin terjadi karena prediksi BMKG bahwasanya disetiap akhir tahun seperti sekarang ini curah hujan  meningkat, maka tidak tertutup kemungkinan akan terjadi bencana alam banjir  dan tanah longsor.

 

“Brigpol Ronizar menghimbau kepada warga agar selalu waspada tidak boleh lengah,  rajin rajin lah membersihkan perkarangan Baik membersihkan saluran air, maupun menanam tanaman, jangan sampai aliran menyumbat agar air bisa mengalir lancar selanjutnya jangan  buang sampah sembarangan apalagi didalam saluran air atau sungai yg bisa membuat sungai dangkal juga bisa menyumbat aliran air”, ucapnya.

 

“Jangan takut untuk memberitahu mendatangi serta melaporkan ke Polisi apabila melihat atau mendengar gejala-gejala kriminalitas atau unsur kekerasan di sekitar lingkungannya,” pungkasnya.

 

(Humas Polda Jambi)

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password