Sosok Ketauladanan Bhabinkamtibmas Brigadir Bahriadi Hadir Pada Pengajian Akbar di Dondo Toli Toli Sulteng

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Sulteng, Bhabinkamtibmas Desa Tinabogan, Brigadir Bahriadi menghadiri Pengajian akbar sekecamatan Dondo bertajuk “Dengan Pengamalan Agama yang Baik dalam Lingkungan Keluarga, Kita Dapat Membentengi Generasi Muda dari Pengaruh Narkoba dan Pergaulan Bebas” Minggu, (26/3/2017) pukul 17.30 WITA.

IMG-20170326-WA0119

Kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat memang sangat dibutuhkan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, hal ini lah yang mendorong Brigadir Bahriadi untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, di sisi lain, ini merupakan salah satu tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas, yang merupakan ujung tombak Polri dalam masyarakat.

Brigadir Bahriadi mengatakan tema kegiatan pengajian akbar ini sangatlah berguna “ya, kita memang harus mendidik anak dari tingkat yang paling dasar, yaitu keluarga, jika kita sudah membentengi anak kita dengan pengetahuan dan iman yang kuat, Insha Allah anak-anak kita tidak akan terpengaruh dengan modernisasi yang menyimpang”.

IMG-20170326-WA0120

Nampak antusias masyarakat Kecamatan Dondo menghadiri kegiatan ini, hal ini dimanfaatkan Brigadir Bahriadi untuk bersilaturahmi dan mendengar keluhan-keluhan dari masyarakat.

Penulis : Hernawan Saputra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Syahrul Ashar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password