Bhabinkamtibmas Berikan Semangat dan Motivasi kepada Murid SSB

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Aiptu Gatot.S Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabhan Tanjung Priok minggu 26/3/2017 sekitar pukul 10.00 Wib melaksanakan sambang ke sekretariat sepak bola di wilayah muara angke pluit Jakarta Utara.

Dalam kunjungannya Aiptu Gatot bertemu dengan pembina sekolah sepak bola yaitu Bpk Harnoto Darsono, Ketua pengurus Bpk H . Suharto ( H Ato ) , serta Owner Bpk H Sugiyanto (H Sugi ).

Kegiatan sekolah sepak bola tersebut membina anak-anak yang bermain sepak bola dengan usia 8 s/d 15 tahun yang bertujuan meningkatkan bakat, kemampuan serta pola permainan untuk menghasilkan permainan yang berkualitas nantinya.

Aiptu Gatot.S sewaktu berkunjung ke sekolah sepak bola itu disambut dengan baik oleh anak-anak setelah selesai melaksanakan latihan.

Aiptu Gatot juga menyampaikan himbauan serta memberi semangat kepada anan anak sekolah sepak bola agar harus giat dan rajin berlatih untuk bisa menjadi pemain Profesional dan berprestasi seperti apa yang menjadi impian kelak. selalu menjaga kekompakan dengan kawan satu sama lain dan yang penting adalah mengikuti arahan pelatih.

Tak sampai disitu “menjaga pola makan yang baik serta berlatih dengan sungguh sungguh dan didorong tekad yang kuat adalah hal yang paling utama harus kita jaga, mengingat latihan sepak bola dengan tubuh yang sehat akan membuat diiri kita tidak mudah lelah dan gampang capek” Ujarnya.

Saat ini SSB Muara Angke sedang mengikuti Turnamen Danone Cup 2017 tingkat Propinsi DKI yang mewakili Jakarta Utara di harapkan mempunyai prestasi yang cukup bagus dalam mengikuti beberapa turnamen serta bisa merebut gelar juara nantinya.”Pungkasnya ”

 

Penulis   : Harun

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Harun

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password