Polsek Wangon Banyumas Amankan Car Free Day Perdana

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di sepanjang Jalan Wangon Utara di mulai dari perempatan Pos Lantas Wangon, anggota Polsek Wangon, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah amankan kegiatan perdana car free day dengan pengunjung kurang lebih mencapai 250 orang, Minggu (26/3-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, S.H mengerahkan personilnya dalam pengamanan pelaksanaan acara car free day perdana ini.

“Car Free Day dapat menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Wangon dan sekitarnya karena ketika kegiatan tersebut diumumkan langsung disambut masyarakat secara antusias.”, ucap Kapolsek.

Kegiatan ini dipelopori oleh Pemerintahan Desa Wangon bersama tokoh masyarakat disekitar Desa Wangon dan didukung penuh oleh unsur Forkompimkec Wangon.

“Mari kita jaga udara disekitar kita agar tetap besih dan sejuk dengan tidak berkendaraan bermotor dari jam 06.00 Win s/d 08.00 WIB.”, ajak Camat Wangon dalam pembukaan perdana Car Free Day di Wangon.

Disisi lain banyak juga masyarakat yang biasa menggunakan jalur tersebut merasa terganggu aktifitasnya, sehingga anggota Polsek yang melakukan pengamanan harus memberikan himbauan dan petunjuk agar masyarakat dapat mengerti dan mendukung kegiatan tersebut.

“Car Free Day berdampak positif bagi masyarakat sehingga acara tersebut direncanakan akan laksanakan secar berkesinambungan setiap hari Minggu ke depan.”, tutup Kepala Desa Wangon Saudara Subejo, S.Pd.

Penulis : Humas Polsek Wangon

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password