Meskipun Berlangsung Aman, Polsek Purwokerto Timur Banyumas Tetap Amankan Bizznet Festival

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Halaman Gor Satria Purwokerto, anggota Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan Bizznet Festival bersama personil Polres Banyumas, Sabtu (25-3-2017) malam.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kabag Ops Kompol Suranto, S.H menjelaskan bahwa Bizznet Festival adalah ajang festival berbagai momen yang diupload ke FB, Twitter, Instagram dan media sosial lainnya melalui Bizznet. Pada acara itu menghadirkan band musik Reage Steven Jam dengan pengunjung yang hadir kurang lebih 3000 orang.

Hadir pula pada acara tersebut Kabag Telekomunikasi dan Informatika Kab. Banyumas Santosa Edi Prabowo. Kapolres Banyumas yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Suranto dan Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K.

Dijelaskan pula oleh Vice Presiden Regional Endra Leonardo selaku penanggungjawab kegiatan bahwa Bizznet merupakan perusahaan telekomunikasi dan multimedia. Sedangkan Purwokerto sebagai tempat ke 5 diselenggarakannya Bizznet di seluruh indonesia. Acara berlangsung aman & lancar.

Penulis : Andi Humas Polsek Pwt Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password