LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU : Polsek Sungai Manau ingatkan pengelola dan pengunjung tempat wisata untuk selalu waspada

img-20161226-wa0030

Polda Jambi – Merangin, Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Kabupaten Merangin, Kapolsek Sei Manau Iptu Nursan Subagyo bersama anggota bhabinkamtibmas dan Kasium Polsek Sungai Manau melaksanakan patroli sambang ketempat wisata wisata dan objek vital yang berada di wilayah Kabupaten Merangin guna mencegah, Minggu (25/12/16) pukul 11.00 WIB.

 

Kapolsek Sungai Manau Iptu Nursan Subagyo menghimbau kepada masyarakat yang sedang berliburan agar berhati-hati dan jaga keselamatan diri dan Kendaraan, dan para pengunjung di larang melakukan hal-hal aneh diseputaran tempat wisata Muara Karing, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan baik perbuatan mesum/asusila dan atau pencurian kendaraan bermotor.

 

Pengunjung saat dibincangi mengaku sangat senang dengan kehadiran anggota kepolisian dalam melihat dan menjaga keamanan diseputaran wisata, pengunjung dan penjaga parkir kendaraan bermotor merasa aman dan sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat.

 

Kapolsek Sungai Manau Iptu Nursan Subagyo membenarkan kegiatan patroli sambang tersebut yg dilaksanakan di saat siang hari, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat saat pelaksanaan patroli, guna mewujudkan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

 

Kepala Kepolisian Resort Merangin  AKBP Aman Guntoro,S.IK saat dikonfirmasi mengatakan “Kondusifnya situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat diwilayah hukum Polres Merangin pada saat siang hari ataupun malam hari, merupakan upaya yang kita lakukan secara signifikan melalui kegiatan Patroli pada titik-titik rawan kriminalitas”. (Sn)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password