Satlantas Polres Bogor Evakuasi Bus Terperosok di Jalur Puncak

tribratanews polri.go.id – Polres Bogor, Kasat Lantas AKP Hasby Ristama, SIK. bersama Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Bogor melakukan evakuasi terhadap bis yang terperosok di sekitar tanjakan widuri Cisarua Kabupaten Bogor. Minggu (26/03/2017) Sore.

Pada jam 16.00 WIB saat diberlakukannya sistem satu arah dari puncak menuju Jakarta terjadi kecelakaan tunggal bus yang terperosok di wilayah Cisarua Kabupaten Bogor.

Bus Marita No. Pol F 7705 WA tersebut mengarah dari puncak menuju Jakarta, saat kejadian bus tersebut masih terdapat 20 Orang penumpang di dalamnya.

03

Penyebab terjadinya kecelakaan Bus tersebut mengalami lepas kendali (Stir tidak bisa dikendalikan) Kemudian Bus Marita yg di kemudikan oleh Asep Saepul Rohman terperosok dengan posisi miring, di Parit bahu jalan sekitar TKP. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

“KKami menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara. Pastikan Kendaraan dalam Kondisi yang Baik , Apabila Supir sudah merasa ngantuk atau kurang sehat alangkah baiknya untuk beristirahat terlebih dahulu.” Tutur AKP Hasby Ristama.

Saat ini Satlantas Polres Bogor dibantu Oleh warga setempat masih melakukan evakuasi terhadap bis yang terperosok tersebut. Untuk menghindari terjadinya kemacetan di jalur tersebut maka Satlantas Polres Bogor mengerahkan anggotanya untuk melakukan pengaturan lalu lintas di tempat kejadian perkara.

Penulis : Siti Rimawati
Editor : Umi Fadillah
Publish : Siti Rimawati

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password