Kapolres Waropen Lepas 60 Personel Dalmas Ke Kab. Kep. Yapen

Tribratanews.polri.go.id – Polres Waropen Papua, Waren – Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si secara langsung melepas 60 personel Dalmas yang akan diBKOkan di Polres Kep. Yapen, Minggu (26/03) sore.

Sebelum dilepas menuju ke Serui, Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si memberikan arahan kepada personel yang akan melaksanakan serpas dengan menekankan agar anggota BKO untuk menjaga kesehatan, kekompakan, netralitas serta bertindak nanti di lapangan sesuai dengan SOP, sehingga pada pelaksanaannya nanti tidak terjadi kesalahan yang dapat merugikan institusi, pribadi maupun masyarakat.

“Dalam BKO ini saya percayakan komando di bawah Kasat Sabhara AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos, hal ini dikarenakan kita harus membagi konsentrasi untuk 2 kegiatan yaitu BKO di Polres Kep. Yapen dalam rangka Pleno PSU Pemilukada dan rencana Kunjungan Kerja Kapolda Papua di Kab. Waropen, sehingga Kabag Ops dan Kasat Binmas tidak dapat mendampingi anggota untuk serpas karena fokus menyambut kedatangan Bapak Kapolda Papua”kata Kapolres Waropen

60 personel Dalmas ini dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos, M.Si dan berangkat menuju Serui, Kab. Kep. Yapen menggunakan Kapal Kayu KM. Dioskuri pada pukul. 17.00 Wit. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password