Satu Peleton Dalmas Polres Biak Numfor Bergeser Membantu Pengamanan Pleno di Polres Kepulauan Yapen Papua

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Satu peleton Pasukan Pengendali Massa (Dalmas) Polres Biak Numfor bergeser ke Serui membantu pengamanan rapat pleno KPU di wilayah hukum Polres Kepulauan Yapen. Minggu (26/3/2017) sore.

Atas perintah Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw. SH kepada Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK untuk membantu pengamanan di Polres Kepulauan Yapen dengan mengirim pasukan dalmas yang ada di Polres Biak.

IMG_8803-864x576

“Polres Biak Numfor adalah Polres yang terdekat dari Polres Kepulauan Yapen jadi apabila dibutuhkan bantuan pasukan dari biak yang lebih dekat dan banyak alternatif transportasi, seperti sekarang ini karena situasi yang sangat mendadak akhirnya kita gunakan speed Sat. Polair Polres Biak dan speed milik SAR Biak. “jelas Kapolres

Kapolres didampingi Kasat Sabhara Iptu Erlan Sugianto. SH dan Kasat Polair Iptu Nurdin Rahmati melepas Peleton Dalmas yang dipimpin Kaur Bin Ops Sabhara Aiptu Sutriaji Karman membawa dengan jumlah 27 personil, yang terdiri dari 24 personil dalmas, 1 personil kesehatan, 1 personil Identifikasi dan 1 personil Provoost.

IMG_8828-864x576

Dua speed yang membawa personil meninggalkan pelabuhan tiptop biak sekitar pukul 15.45 wit yang diperkirakan akan menempuh perjalanan sekitar 5 s/d 6 jam menuju serui.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password