Bukti Kepercayaan Masyarakat, Kapolres Waropen Terima Hibah Tanah Untuk Sat Polair

Tribratanews polri.go.id – Polres Waropen Papua, Waren – Sebagai wujud kepercayaan masyarakat Polri, maka masyarakat Kampung Sanggei menghibahkan tanah untuk lokasi pembangunan Mako Sat Polair kepada Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si di Mako Unit Polair, Sabtu (25/03) siang.

Penyerahan hibah ini secara simbolis diserahkan oleh Tokoh Masyarakat Sanggei Christofel Wonatorei yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Kab. Waropen kepada Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si dan dihadiri oleh Kepala Kampubg Urfas I/Sanggei Silas B. Wonatorei, Tokoh Masyarakat Sanggei Maklon Wonatorei, Anggota DPRD Kab. Waropen Hilal Askar, para Pejabat Utama Polres Waropen dan warga masyarakat Kampung Urfas I/Sanggei.

“Pemberian hibah tanah ini merupakan wujud kepercayaan masyarakat kepada Polres Waropen, khususnya Unit Polair yang saat ini memiliki lokasi yang kurang baik yakni dipinggir kali Sanggei yang rawan abrasi”kata Christofel Wonatorei.

Dalam sambutannya Kapolres Waropen menyampaikan bahwa “saya mewakili institusi Polri khususnya Polres Waropen sangat berterima kasih kepada masyarakat Kampung Sanggei yang karena kepercayaannya kepada Polri sehingga dengan tulus menghibahkan tanah untuk lokasi pembangunan Mako Sat Polair yang baru.”kata Kapolres Waropen.

Direncanakan setelah pemberian hibah ini secara simbolis kepada Kapolres Waropen saat ini, dan untuk kemudian akan dibuatkan Surat Pelepasan Tanah untuk segera oleh Polres Waropen untuk dibuatkan Sertifikat Kepemilikan. (nov).

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadillah
Publish : Simson

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password