Narkoba di Padang : Polisi Tangkap Seorang Pengedar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Polresta Padang tak henti hentinya dalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya.

Ini dibuktikan dengan keberhasilan dari Sat Narkoba dalam Operasi Antik Singgalang 2017, yang pagi dini hari menangkap seorang pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu, Minggu (26/3) pukul 02.30 Wib.

Pelaku berinisial RA (32) ditangkap di rumah kontrakan yang merupakan tempat tinggalnya di Taba Nan XX Kelurahan Batuang Taba Kec. Lubuk Begalung Padang. Dari tangan pelaku, Polisi menyita barang bukti satu paket kecil sabu, satu buah topi, satu timbangan digital, satu alat hisap sabu (bong) beserta karet kompeng dan pipet kecil, dan dua pak plastik bening pembungkus sabu.

IMG-20170326-WA0019

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Abriadi, SH dan Kanit Opsnal Ipda Sitorus, SH.

Kronologis penangkapan berawal dari hasil penyelidikan, dimana pelaku RA merupakan target operasi (TO) Sat Narkoba Polresta Padang. Pelaku yang sudah lama diintai gerak geriknya akhirnya berhasil ditangkap di TKP.

Pada saat dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Ketua RT setempat, ditemukan satu paket sabu yang diselipkan pada topi milik pelaku.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polresta Padang untuk penyidikan dan pengembangan kasus tersebut.(*).

Penulis : R.Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password