Penganiayaan di Pringsewu Lampung : Polisi Kejar Pelaku Penusuk Teman Sendiri

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus.  Kepolisian Sektor Pringsewu melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) penganiayaan dirumah kontrakan yang ditempati Wahyu Supriatin, Pekon Fajaresuk Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu

Barang bukti sarung pisau di TKP
Barang bukti sarung pisau di TKP

Baca juga : Korban Penganiayaan di Pringsewu Lampung Meninggal Dunia

Keterangan sementara yang berhasil dihimpun, sekitar jam 09.30 Wib datang dua orang teman Wahyu. Frengki Kohari (19) warga Dusun Sinar Mas Desa Sinar Luas Kecamatan Bangun Rejo Lampung Tengah dan pelaku penganiayaan berinial “B”, lantas sekitar jam 10.00 Wib pada saat saksi berada didalam kamar mendengar terjadi keributan antara keduanya. Tiba-tiba terjadilah penusukan menggunakan pisau sehingga Frengki Kohari mengalami beberapa luka di pinggang belakang, bahu, leher dan tangannya.

Polisi telah memasang police line di TKP
Polisi telah memasang police line di TKP

Setelah melakukan penganiayaan pelaku langsung kabur meninggalkan korban yang  ambruk tidak sadarkan diri. Korban saat ini telah di evakusi ke rumah sakit umum Pringsewu untuk lakukan penanganan medis karena luka parah di tubuhnya.

“Saat ini korban sedang dalam perawatan intensif tim medis RSU Pringsewu dan terhadap pelaku yang telah di ketahui identitasnya sedang dilakukan pengejaran oleh petugas” kata Aiptu Alvira, SH., mewakili Kapolsek Pringsewu Kompol Maimun Karim. Minggu (26/3/17) siang di Polsek Pringsewu. (*)

(Penulis : N.Muslih Lpg – Editor : Umi Fadilah)

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password