Hafiz Quran Ahsani Talk Show di Kediri

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Talk Show bertajuk Gaya Baru Menghafal Wahyu yang dilaksanakan di lapangan Ponpes Al Manshur jalan Raya Pare – Papar KM 5 Tegowangi Kecamatan Plemahan Kabupaten dihadiri Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH. SIK. MH didampingi Kapolsek Plemahan dan KBO Binmas Polres Kediri. minggu (26/03/2017).

WhatsApp Image 2017-03-26 at 11.40.30 AMAcara yang digelar pukul 08.00 WIB menghadirkan Nara Sumber Ahsani Fadhli Ilahi pemenang lomba Hafiz Al Quran indonesia tahun 2016. Dalam acara tersebut Kapolres Kediri berkesempatan memberikan Sambutan kepada para hadiri talk show yang berjumlah 1500 orang.

Dalam sambutannya Kapolres Kediri menyambut baik dan mendukung acara yang diselenggarakan Ponpes Al Manshur untuk mengajarkan generasi muda menghafal Al-Quran. Pada kesempatan ini pula Kapolres Kediri juga menjelaskan bahwa  akhir akhir ini sedang marak pemberitaan atau isu tentang penculikan anak yang membuat para orang tua resah. Kapolres Kediri menyampaikan bahwa informasi tersebut tidak benar atau lebih dikenal dengan Hoax.

WhatsApp Image 2017-03-26 at 12.04.44 PM“Kabar tentang penculikan anak yang akhir akhir ini sering kita dengar sejauh ini tidak benar atau hoax, untuk itu kami menghimbau agar jangan mudah percaya kepada kabar yang belum jelas sumbernya”. Kata Kapolres.

Saat Acara talk show dimulai dengan menghadirkan Nara Sumber Ahsani Fadhli Ilahi tampil di atas panggung, Kapolres Kediri membacakan sebuah ayat Al-quran yang kemudian sambungannya dilanjutkan oleh Ahsani Fadhli mengundang kekaguman dan tepuk tangan meriah seluruh hadirin.(*)

Penulis : PID Polres Kediri

Editor : Umi F

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password