Kapolsek Taman Sari Ajak Warga Partisipasi Jaga Kamtibmas Di Lingkungannya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Polsek Taman Sari – Jum’at 24/03/2017, Kapolsek Taman Sari Akp John Peter Tampubolon, SH, MH Seijin Kapolres Pangkalpinang Akbp Heru Budi Prasetyo melakukan tatap muka dengan tokoh agama,  tokoh masyarakat, tokoh pemuda, perangkat Rt/Rw serta perwakilan masyarakat yang bertempat di kantor Kelurahan Lontong Pancur Kecamatan Pangkalbalam.

Hadir dalam kesempatan itu Kasi Pemerintahan Kecamatan Pangkalbalam yang mewakili camat, Lurah Lontong Pancur,  Kanit Binmas Polsek Taman Sari,  personil Polsek Taman sari, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lontong Pancur Aipda Anang Basri.

Pada acara tatap muka, Kapolsek mengharapkan masyarakat yang ada di Kelurahan Lontong Pancur berpartisipasi menjaga dan memelihara kamtibmas dengan mengupayakan keaktifan poskamling dan ronda keliling secara rutin di Kelurahannya,” ungkap Kapolsek John Peter T.

Kemudian Kapolsek mengajak warga dan lurah untuk segera membentuk FKPM sebagai wadah tempat menyelesaikan segala permasalahan kecil khususnya di wilayah Kelurahan Lontong Pancur.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek juga melaksanakan dialog kepada peserta yang hadir dan mempersilakan warga untuk memberikan saran, masukan serta kritik terhadap kinerja Polsek Taman Sari.

Kalau ada saran masukan bapak ibu silahkan disampaikan kepada kami, kritik kinerja adalah bentuk perbaikan untuk Jajaran Polsek Taman Sari,”ungkapnya.

Lurah Lontong Pancur mewakili masyarakat yang hadir mengucapkan terima kasih dan merasa senang karena dengan adanya kegiatan semacam ini, kita bisa langsung bertatap muka dan menyampaikan masalah situasi Kamtibmas di Kelurahan Kami,”ungkap Pak Lurah kepada Kapolsek Taman Sari beserta anggota Bhabinkamtibmas yang hadir pada acara tatap muka tersebut.

Selesai kegiatan tatap muka Kapolsek Taman Sari menyerahkan sarana kontak kepada awak pos kamling berupa rompi, tongkat T, borgol dan jam dinding, dalam hal pemberian tersebut diwakili oleh Lurah Lontong Pancur.

 

Penulis  : A. Fauzi

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Humas Polres Pangkalpinang

 

Admin Polri55911 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password