Rekruitmen Polri di Sulteng : Ratusan Warga Padati Stand Biro SDM di Pantai Talise

Tribratanews.polri.go.id – Dalam rangka penerimaan anggota Polri T.A 2017 untuk seleksi Tamtama, Bintara, dan Akpol, Polda Sulteng melaksanakan sosialisasi penerimaan terpadu anggota Polri, di Anjungan Pantai Talise, pukul 07.00 WITA.

IMG-20170326-WA0045

Sosialisasi dilaksanakan di salah satu pusat keramaian masyarakat yakni Anjungan Pantai Talise yang merupakan salah satu pusat keramaian masyarakat kota Palu.

Terlebih lagi di hari minggu ini banyak anak sekolah yang sedang berlibur, dan pada kegiatan sosialisasi ini diikut sertakan polisi-polisi muda untuk menarik minat dan memotivasi para calon siswa yang akan mendaftar.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, tim mengajak para calon siswa untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon anggota Polri tahun 2017, yang mana pendaftarannya telah dibuka tanggal 24 Maret kemarin, dan akan ditutup tanggal 15 April 2017.

Karo SDM Polda Sulteng saat dikonfirmasi tribratanews.polri.go.id mengatakan  pihaknya sengaja melakukan sosialisasi di tempat umum atau tempat keramaian masyarakat biar animo peserta tinggi dan informasi menyebar secara merata.

Ditambahkan Kombes Pol Kif A, S.I.K, Pihaknya juga tetap melakukan sosialisasi ke sekolah sekolah.

” Semoga dengan sosialisasi door to door dan tempat keramaian, akam menarik animo yang tinggi dari masyarakat, “ujar Karo SDM Polda Sulteng. (*)

Penulis : Hernawan Saputra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Syahrul Ashar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password