Dalam Waktu Singkat Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan di Girimulyo Kulonprogo Jogja

Tribratanews.polri.go.id – JOGJA – Tak berselang lama dari penemuan mayat di saluran irigasi sawah dusun Kamal Pendoworejo Girimulyo Kulonprogo, Anggota Polres Kulonprogo berhasil menangkap pelakunya. Berdasarkan keterangan saksi yang diperoleh, petugas mengamankan pelaku berinisial SNT bin AW (22) warga Balak Pendoworejo Girimulyo Kulonprogo.

Korban diketahui adalah Anisa (20) warga Tamantirto Kasihan Bantul, korban merupakan pacar pelaku yang tengah hamil tujuh bulan. Setelah petugas mengantongi identitas pelaku, pukul 02.00 WIB dinihari petugas meringkus pelaku tanpa perlawanan.

Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto, S.I.K., M.Sc. kepada juru pewarta TribarataNews menuturkan berdasarkan dari laporan yang diterima, semua keterangan informasi yang didapat oleh petugas mengarah ke pelaku, maka sekitar pukul 02.00 WIB, petugas mengamankan pelaku di rumahnya.

Lanjut, Kabid Humas menyampaikan saat ini petugas tengah mendalami informasi dari pelaku apa motif sebenarnya. “Ada kemungkinan pelaku menghabisi nyawa korban karena korban tengah hamil tujuh bulan,” jelasnya, Minggu (26/3/2017).

Korban sendiri ditemukan warga pada 21.00 WIB Sabtu (25/03/17). Saat ini sudah berada di RSUP Dr. Sardjito untuk dilakukan otopsi.
penulis : Dheny
editor : Umi Fadilah
Publish : jay
gambar sebagai ilustrasi.
sumber gambar google

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password