Brigadir Remaja Kediri Melaksanakan Prosesi Siraman

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Sabtu (25/03/2017) bertempat di lapangan Mapolres Kediri dilaksanakan apel penyambutan Brigadir Remaja Polri lulusan TA 2016/2017.

Acara apel penyambutan dipimpin langsung Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH. SIK. MH.  Para Kabag, Kasat, Pejabat Utama Polres Kediri, Para Kapolsek Jajaran Polres Kediri dan seluruh anggota Polres Kediri.

Sebanyak 12 personil Brigadir Remaja dari 1.122 Brigadir Remaja lulusan Diktuk Brigadir Sepolwan, SPN Mojokerto dan Pusdik Gasum Porong serta Diktuksus Penyidik Pembantu  T.A 2016/2017 ditempatkan di Polres Kediri

Dalam amanatnya Kapolres Kediri mengucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar Polres Kediri selanjutnya berpesan agar Brigadir Remaja yang ditempatkan di Polres Kediri segera menyesuaikan di tempat tugas.

“Segera menyesuaikan ditempat tugas yang baru, serta patuhi aturan yang ada”. Tegas Kapolres Kediri saat menutup Amanatnya.

Apel penyambutan Brigadir Remaja baru itu juga dilaksanakan dengan tradisi penyiraman air kembang oleh Kapolres Kediri dan para Pejabat Utama Polres Kediri. Setelah itu dilanjutkan dengan doa. Agar dalam menjalankan tugas mengabdikan diri sebagai Insan Bhayangkara di Polres Kediri diberikan keselamatan serta kelancaran dalam bertugas.

Ditempat yang sama Kabag Sumda Polres Kediri Kompol Purwo Atmodjo usai pelaksanaan Apel menerangkan bahwa Polres Kediri mendapatkan 12 Personil Anggota Polri berpangkat Brigadir Dua Polisi atau Bripda lulusan Diktuk Brigadir Ta. 2016/2017. untuk itu dilaksanakan apel Penerimaan anggota baru dan tradisi siram kembang seperti tahun-tahun sebelumnya.

Penulis : PID Polres Kediri

Editor : Umi F

Publish : Hendra

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password