Bertamasya Sambil Kenali Rambu Lalulintas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Sabtu (25/03/2017) pukul 08.30 wita Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Ni Made Ayu Lia Angraeni, S.T.K. ajak murid TK Kemala Bhayangkari Marabahan bertamasya kelilingi kota Marabahan.

Didampingi guru – guru TK, Ipda Ni Made Ayu Lia Angraeni, S.T.K dengan pola bermain dan bernyanyi sambil mengenalkan rambu – rambu lalu lintas sekaligus mengajarkan kepada anak – anak cara berlalu lintas yang baik dan benar.

Selesai acara di dalam kelas, dilanjutkan dengan mengajak anak – anak Bertamasya keliling Kota Marabahan dan mengunjungi Taman Kota di Jembatan Rumpiang Marabahan.

IMG-20170326-WA0009

Wajah lucu dan ceria anak – anak TK Kemala Bhayangkari Marabahan yang berbaris sambil membentangkan spanduk bertuliskan “POLISI SAHABAT ANAK” di Taman Kota Jembatan Rumpiang Marabahan tersebut.

“Tujuan dari kegiatan Dikmas Lantas kepada anak – anak TK adalah dengan harapan agar anak – anak sejak dini mengenal dan mengetahui rambu lalu lintas yang kelak jika dewasa akan patuh dan tertib dalam berlalu lintas”, kata Ipda Ni Made Ayu Lia Angraeni, S.T.K.

Penulis : Sayid

Editor.  : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password