Antisipasi Situasi Malam Minggu, Kapolres Minsel Perintahkan Laksanakan Patroli di Pusat Keramaian

Tibratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, menginstruksikan segenap personil jajarannya untuk mengadakan patroli di lokasi-lokasi keramaian. Hal tersebut disampaikannya pada apel siaga malam minggu, Sabtu (25/3).

“Gelar perkuatan di lokasi-lokasi keramaian dengan mengadakan kegiatan patroli dan sambang. Hal ini untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di malam minggu,” ungkap Kapolres.

Berdasarkan hasil analisa dan evaluasi, potensi gangguan kamtibmas di malam minggu biasanya lebih tinggi dibanding hari-hari lainnya. Hal tersebut dikarenakan naiknya eskalasi kegiatan masyarakat dengan kecenderungan suasana selebrasi yang pada umumnya bersentuhan dengan minuman keras.

Olehnya Kapolres Minsel mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing.

“Masyarakat diminta untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing, jangan mengotori rasa persaudaraan yang telah terjalin selama ini dengan perbuatan-perbuatan tidak terpuji apalagi melawan hukum,” jelas Kapolres.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password