Pengamanan Melasti, Polres Jembrana terjunkan lebih dari 300 Personil

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Polres Jembrana – Pelaksanaan kegiatan Melasti untuk wilayah Kabupaten Jembrana secara serentak dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 25 Maret 2017. Hanya desa Pengragoan Pekutatan yang melaksanakan hari minggu (26/3).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan melasti ini dipadati oleh ribuan masyarakat yang hendak bersembahyang di pantai, untuk mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas seperti pencopetan, curanmor dsb. Serta kemacetan dan laka lantas, Polres Jembrana menerjunkan lebih dari 300 orang personil Polres dan Polsek jajaran untuk melakukan kegiatan pengamanan. Selain itu, dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan, Polisi juga bekerja sama bersama Pecalang Desa adat setempat.

Para personil ditempatkan di titik titik rawan seperti persimpangan jalan, depan pasar serta di sekitar lokasi persembahyangan dan areal parkir.

Beberapa lokasi yang digunakan untuk melasti di kabupaten jembrana antara lain Pantai Yeh leh, Pantai Medewi, Pantai Rambutsiwi, Pantai Yehkuning, Pengbengan, Candikusuma dan pura segara gilimanuk.

Secara keseluruhan, kegiatan melasti berjalan aman dan lancar. Nihil gangguan kamtibmas.

Penulis: Humas Polres Jembrana
Editor: Umi Fadilah
Publis: Humas Polres Jembrana

Admin Polri54628 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password