Ciptakan Kenyamanan Bagi Masyarakat Yang Ibadah Sholat Jumat : Ini Yang Di Lakukan Anggota Polres Mimika

Tribratanews.polri.go.id, Polda Papua, Polres Mimika – Kapolres Mimika AKBP Victor Dean Macbon SH, SIK, MH, MSI Melalui kanit Turjawali Aiptu Antonius Balaba bersama anggota non- muslim melaksanakan pengaturan jalan bagi masyarakat muslim yang akan melaksanakan ibadah sholat jumat di masjid babu salam jalan koperapoka timika, Jumat (24/03/2017)

aaaaaa

Anggota sat sabhara melaksanakan pengaturan jalan dan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jumat di masjid babu salam Jalan Koperapoka Timika.

Di laksanakan pengaturan jalan agar masyarakat yang akan beribadah tidak terganggu dengan kemacetan dan samping melakukan pengaturan jalan anggota sat sabhara juga melaksanakan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jumat di Masjid.

Tujuan di lakukan pengamanan di masjid agar masyarakat dapat beribadah dengan tenang untuk kendaraan di jaga anggota kepolisian di bantu warga sekitar yang notabene non muslim.

Masyarakat sangat senang karena hadirnya anggota kepolisian mengatur jalan dan melaksanakan pengamanan di sekitar masjid ini sangat di rasakan oleh masyarakat. Anggota sat sabhara menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah  sholat jumat agar tidak kawatir karena barang berharga seperti motor dan mobil hilang karena ada anggota kepolisian yang menjaga.

Penulis         : Enggar W.B

Editor            : Umi Fadila

Publish         : Fajar

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password