Pasca Perdamaian Di Tembagapura : Ini Yang Di Lakukan AKP Hasmuliadi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Papua, polres mimika – Kapolsek Tembagapura AKP Hasmuliadi dan anggota melakukan pengamanan masyarakat yang akan berpergian kepasar untuk berbelanja kebutuhan pokok untuk bakar batu, Pasca pertikaian dua kelompok di distrik Tembagapura antara kelompok Banti dan Kelompok Opitiwa, Jumat  (24/03/2017)

Tidak inginya kedua kelompok kembali memanas pasca perdamaian antara kelompok optiwak dan kelompok banti Kapolsek Tembagapura memimpin monitoring serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas di distrik tembagapura.

kapolsek tembagapura pimpin langsung pengamanan masyarakat yang akan berbelanja bahan pokok makanan untuk kebutuhan bakar batu.

Kapolsek Tembagapura AKP Hasmuliadi dibantu dengan anggota polsek tembagapura dan Brimob Den A yang melaksanakan satgas di Tembagapura tidak henti hentinya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar kedua kelompok tidak membuat masalah yang bisa memancing salah satu kelompok untuk kembali berperang.

Masyarakat sekitar sangat senang dengan hadirnya selalu anggota kepolisan yang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan pengamanan bagi mama-mama papua yang akan berbelanja di pasar atau sekedar pergi mengambil bahan makanan.

Penulis         : Enggar W.B
Editor           : Umi Fadilah
Publish         : Fajar

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password