Dangdut Never Dies show, Taman Tani Merdeka Martapura Jadi Lautan Manusia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKU Timur, Dangdut Neber Dies Show konser musik yang menampilkan artis – artis papan atas ibu kota seperti Ratu Idola, Imey – mey dan Wali Band. Sabtu (25/3 )

Lapangan Taman Tani Merdeka Martapura OKU Timur tempat diadakannya konser sekejap berubah menjadi lautan manusia. Tua muda, laki – laki maupun perempuan sangat antusias untuk menlihat langsung penampilan artis kesayangannya. Bahkan ada penonton yang datang dari luar kota Martapura ikut menonton.

WhatsApp Image 2017-03-25 at 23.52.30

133 Personel Polres OKU Timur di bantu TNI, Sat Pol – PP, Dishub dan PBK OKU Timur mengamankan jalannya pertunjukan musik ini.

Sebelum konser dimulai Wakil Bupati OKU Timur Ferry Antoni, SE menghimbau ribuan penonton untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak menggunakan Narkoba dan hindari berdesak – desakan.

Dirinya berharap penonton yang datang bisa mengambil manfaat dan menikmati dari acara ini sehingga bisa membawa terobosan maupun inovasi bagi masyarakat khususnya remaja – remaja OKU Timur dalam berkarya agar bisa lebih baik dari Wali Band, ujar Ferry

Hal senada yang di sampaikan Kapolres OKU Timur AKBP. Audi S. Latuheru, SiK melalui Kasat Binmas AKP. Wahyu, demi kelancaran konser untuk berhati – hati terhadap kejahatan, menjaga ketertiban, menahan diri untuk tidak berdesakan, jangan membawa senjata tajam dan tidak mengkonsumsi miras atau Narkoba serta pastikan kendaraan terparkir dan terkunci dengan baik, ujar AKP. Wahyu

Konser ini di buka dengan penampilan artis dangdut Ratu Idola, dilanjutkan Imey – mey. Tak tanggung – tanggung 11 lagu dinyanyikan group Wali Band demi memanjakan para penggemarnya. Sebagai penampilan penutupnya group Band Wali menyuguhkan lagu Bang Toyib.

Penulis : Yulius

Editor. : Umi Fadilah

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password