Menjaga Kebugaran Tubuh, Polsek Pesisir Tengah Polres Lampung Barat Olah Raga di Pantai

Tribratanews.polri.go.id-Polres Lampung Barat. Olah raga rutin setiap hari sabtu seperti yang dilaksanakan anggota jajaran Polsek Pesisir tengah ini pada sabtu 25/03/2017 selesai apel pagi dilaksanakan olah raga lari keluar mako.

Sebelum pelaksanaan lari terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan pelemasan kaki dan tangan serta otot bagian tubuh lanin, supaya untuk menghindari cidera lari yang akan dilaksanakan, apa lagi cuaca sangat mendukung pada pagi itu untuk mendorong aktivitas anggota Polsek pesisir tengah olahraga lari pada pagi itu, sampai ke tempat wisata yakni pantai labuhan jukung. yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Feri Anda Eka Putra, SH.

WhatsApp Image 2017-03-25 at 10.06.31Kepala Kepolisian Sektor Pesisir Tengah Komisaris Polisi Feri Anda Eka Putra,SH. mendampingi Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.IK.M.M., melalui salah satu perwira di polsek setempat yakni Inspektur Polisi Satu Ono Karyono menjelaskan, salah satu untuk menjaga kebugaran tubuh sangatlah penting karena untuk menjaga kesehatan kita  mulai dari itu kami bersama anggota polsek pesisir tengah  melaksanakan olahraga pagi, untuk itu kita olahraga lari dipinggir pantai hinga sampai ke pantai labuhan jukung.” Ujarnya.

Selain lari sembari melihat pemandangan pantai membuat kami bersemangat lari, begitu juga udaranya sangat segar membuat anggota tidak terasa letih bahkan sesampainya di pantai labuhan jukung banyak anggota mengajak kembali lari dengan tempat rute yang sama, entah kenapa letih itu dengan cepat hilang apa karena dengan adanya pemandangan pantai yang indah itu yang membuat kami senang,”Ucapnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password