Police Role Model : Melalui Pengajian, Brigpol Mirta Oktavani Himbau Warga Untuk Waspada Terhadap Paham Radikalisme

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung : Sesuai dengan tugas dan funsinya sebagai Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) di kelurahan Gulak Galik kecamatan Teluk Betung Utara, Brigpol Mirta Oktavani, SH. Memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya.

Hal tersebut dilakukannya setelah selesai mengikuti Sholat Subuh berjamaah dan pengajian rutin yang dipimpin oleh KH Arif Mahya di Masjid Agung Al Furqon, jl. Diponegoro Bandar Lampung, pada Sabtu 25/3 pukul 05.15 wib.

2Usai pengajian, dimanfaatkan oleh Brigpol Mirta Oktavani, SH. Untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan bahaya paham Radikalisme. Sebanyak kurang lebih 400 orang jamaah yang hadir dengan penuh antusias turut memperhatikan dan memberikan tanggapan yang positif.

“saya selaku Bhabinkamtibmas, menghimbau dan mengajak seluruh warga masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam upaya mencegah dan menangkal masuknya paham radikalisme didalam kehidupan bermasyarakat.” Ucap  Brigpol Mirta Oktavani, SH.

Melalui kesempatan ini, dirinya juga mensosialisasikan program unggulan Polresta Bandar Lampung. “bapak-bapak sekalian, sekarang di Polresta Bandar Lampung ada program SPIS. Ini merupakan sebuah aplikasi yang dapat di download di HP Android kita melalui Playstore. Jika bapak-bapak memerlukan bantuan Polisi ataupun pemadam kebakaran dan pelayanan ambulan, tinggal pencet aplikasi SPIS ini. Didalam aplikasi ini juga banyak terdapat menu tentang pelayanan Kepolisian. jika darurat juga bisa langsung menghubungi call centre 08117293000.” Imbuhnya.

Setelah dirasa cukup dalam memberikan pesan-pesan kamtibmasnya, Brigpol Mirta Oktavani, SH. mengucapkan banyak terimakasih dan berpamitan dengan pengurus Masjid, para tokoh Agama dan seluruh jamaah.  (*).

Penulis & publish : wahyudi

Editor : Umi Fadilah

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password