Kasat Sabhara Latih Sat Pol PP Mimika Senam Tongkat dan Senam Borgol

Kasat-Sabhara-Latih-Sat-Pol-PP-Mimika-Senam-Tongkat-dan-Senam-Borgol-768x403

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Timika ­– Kapolres Mimika AKBP Victor Dean Macbon SH, SIK, MH, MSI melalui kasat Sabhara Iptu Matheus Tanggu Ate SH melaksanakan Pelatihan Senam Tongkat dan Senam Borgol di Kantor Bupati bagi anggota Sat Pol PP kabupaten Mimika, Jumat (24/03/2017).

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya pelatihan bagi anggota Sat Pol PP adalah untuk meningkatkan kemampuan para anggota Sat Pol PP. Kasat Sabhara memberikan pelatihan lanjutan tentang materi senam tongkat dan senam borgol dam para peserta terlihat sangat antusias mengikuti materi yang diberikan oleh Kasat Sabhara.

Pelatihan ini diikuti oleh sekitar 50 peserta yang terdiri dari anggota Sat Pol PP pria dan wanita. Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) sangat berterima kasih kepada Kasat Sabhara yang mau turun langsung untuk melatih anggotanya.

“Pelatihan senam tongkat dan senam borgol lanjutan ini akan dimaksimalkan agar anggota Sat Pol PP menguasai betul ilmu senam tongkat dan senam borgol. Apabila saat bertugas di lapangan terjadi eskalasi peningkatan gangguan bisa digunakan ataupun saat tidak berdinas untuk menghadapi kejahatan,”ujar Kasat Sabhara.

Penuli    : Enggar W.B
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rein

Admin Polri53940 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password