Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Bripka Sukarno Berikan Himbauan pada Guru dan Murid

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Polres Jayapura, Bhabinkamtibmas Polres Jayapura dalam hal ini anggota Polsek Sentani Kota Bripka Sukarno melakukan sambang dan patroli ke Sekolah Madrasah DDI jl. Mambruk pasar lama Sentani Kab. Jayapura, Sabtu (25/03/17).

Bripka Sukarno selaku Bhabinkamtibmas Pasar Lama wilayah Hinekombe Sentani bertemu dengan Guru dan Murid Sekolah Madrasah DDI Sentani dan memberikan himbauan kepada pihak sekolah terkait adanya isu penculikan anak-anak sekolah yang santer diberitakan di televisi.

“Agar pihak sekolah memastikan bahwa murid ketika jam pulang dijemput oleh orang tuanya dan juga para siswa diminta jangan mudah terpengaruh dengan iming-iming yang diberikan oleh orang yang tidak dikenal.” ujarnya.

Dan apabila terjadi penculikan pihak sekolah diharapkan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas dengan no. Hp yang telah diberikan.

“Hal ini harus dilakukan agar suasana rasa aman dan nyaman di wilayah pasar lama khususnya di sekolah Madrasah DDI benar-benar bisa dirasakan oleh pihak sekolah dan masyarakat,” ujar Bripka Sukarno.

Penulis            : Humas Polda Papua
Editor              : Umi Fadila
Publis              : Fajar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password