Tingkatkan Pelayanan dan Kepercayaan Masyarakat, Polsek Mimika Baru Laksanakan Anev

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Timika – Untuk mencapai kepuasan masyarakat dalam pelayanan, Polsek Mimika Baru terus berupaya untuk berbenah. Kali ini dalam bentuk Analisa dan Evaluasi (Anev) yang dilakukan Kompol I Gede Putra yang dihadiri para Kanit, Kapospolsubsektor Kwamki Narama dan Panit di ruang Kapolsek, Jumat (24/3/2017).

Kapolsek mengatakan, ada beberapa hal yang menjadi prioritas dalam pelayanan, pertama berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang datang sesuai misi dan visi Kapolri dan Kapolda Papua.

“Kedua apa yang telah kita lakukan tidak luput dari peran serta masyarakat ini membuktikan bahwa unit pembinaan telah berperan melakukan berbagai kegiatan pendekatan, kedepan masyarakat agar diberikan penghargaan,”  ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, yang ketiga yaitu daerah yang rawan seperti Gorong – gorong yang mana dijadikan sebagai daerah binaan intensif dan polisi tidak hanya berperan membina kamtibmas namun ada peran ekonomi seperti mengajak warga membuat tambak ikan.

Penulis          : Teguh Suprayoga
Editor           : Umi Fadilah
Publish          : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password