Tak Terasa Sudah 8 Tahun Mengabdi Di Polres Balangan

img-20161215-wa0066

Polresbalangan.com , Kamis (15/12) pergantian pejabat   di lingkungan organisasi  polri terkait  erat dengan upaya penataan dan pengembangan organisasi polri  yang  pada  dasarnya memiliki tujuan  ganda yaitu untuk kepentingan organisasi sendiri  maupun dalam  rangka pembinaan karir para pejabat yang  bersangkutan secara utuh menyeluruh    dan berlanjut  sesuai dengan  yang diharapkan sehingga dapat  memenuhi tuntutan  tugas  yang  semakin   berat,  komplek dan transparan.

hal ini perlu di sikapi dengan sikap profesionalisme  yang tinggi  oleh  setiap anggota polri.  masyarakat banyak menaruh harapan kepada polri sebagai institusi terdepan dalam mewujudkan supremasi hukum sehingga tercipta  rasa keadilan. kebijakan pimpinan polri  berkenaan prioritas  promoter  ( profesionalisme, modern dan terpercaya ) dituntut kepada setiap individu – individu polri untuk lebih banyak membaca dan belajar. menyikapi perkembangan situasi yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Salah satu pejabat yang mutasi adalah Kabag Sumda Polres Balangan Kompol H. Saadillah yang sudah mengabdikan diri selama 8 tahun kurang 1 bulan dengan segala prestasi yang telah di ukir  dalam   memajukan  organisasi, Banyak suka dan duka yangtelah dilalui beliu bersama – sama anggota Balangan sehingga menyisakan kesan yang mendalam, harapan Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK kepada seluruh anggota “janganlah saudara berpuas diri dengan apa yang telah saudara raih  selama ini, tetapi cobalah introspeksi  diri apa yang masih harus dilakukan untuk institusi dan negara ini ” ungkap nya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password