Narkoba di Pesawaran Lampung : Polisi Berhasil Menangkap Pemilik Enam Paket Sabu

Tribratanews.polri.gi.id – Polres Pesawaran. Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Kepolisian Resor Pesawaran  berhasil menangkap  penyalahguna narkoba, Aliyus (34) warga Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedungtataan Kabupaten Pesawaran.

Paur Humas Polres Pesawaran, Ipda Santi  mendampingi Kapolres Akbp Syarhan S.Ik, mengatakan penangkapan tersangka yang sehar-hari bekerja sebagai sopir tersebut berdasarkan laporan masyarakat adanya penyalahgunaan Narkoba dan dilakukan penyelidikan, dipimpin Kasatresnarkoba, Iptu Andre Triputra melakukan menggeleda rumah tersangka, pada Kamis (23/3/17) jam 22.15 Wib ditemukan barang bukti yang ditaruh di beberapa tempat.

“Saat pengeledahan yang disaksikan keluarganya, polisi menemukan timbangan digital di simpan di dalam mobil mainan milik anaknya di dapur rumah,  pipet di temukan di bawah meja makan, sebungkus plastik klip ukuran kecil di temukan di dalam paralon di atap rumah dapur, sabu sebanyak lima bungkus klip ukuran kecil di temukan di dalam sarung galon air minum berbentuk boneka di bagian kepala” teranga Ipda Santi. Sabtu (25/3/17) sore.

Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Satresnarkoba Polres Pesawaran untuk penyidikan lebih lanjut. “Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 112 subsider 127 undang-undang nomor 35 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. (*)

Penulis : Humas Polres Pesawaran / N.Muslih

Editor : Umi Fadilah

Publish : Tim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password