Manfaatkan Lahan Kosong Polsek, Kapolsek Sinjai Barat Bercocok Tanam

Tribratanews.polri.go.id- Sinjai Sulsel, Kapolsek Sinjai Barat Ajun Komisaris Polisi (AKP) Kasri melaksanakan kegiatan cinta lingkungan dengan memanfaatkan lahan kosong disamping kantor polsek sinjai barat untuk bercocok tanam bawang merah, Minggu (25/03).

Bercocok tanam bawang merah disekitar polsek merupakan ide kapolsek sinjai barat mengingat lahan sekitar polsek cukup luas untuk diperdayakan menanam tanaman bawang merah.

“Saya baru bertugas sebagai kapolsek sinjai barat kurang lebih selama tujuh bulan, selama ini saya melihat potensi yang baik untuk tanaman bawang merah dikecamatan sinjai barat yang memiliki lahan yang subur untuk bercocok tanam maka itu saya gunakan lahan kosong sekitar polsek untuk tanam bawang. ungkap Akp Kasri.

lanjut Akp Kasri mengatakan
penanaman ini bertujuan untuk menjadikan lahan kosong sehingga lebih bermanfaat dan sebagai sarana pembelajaran bagi personil polsek sinjai barat tentang bercocok tanam sekaligus sebagai sarana untuk mengisi waktu luang dengan hal-hal positif yang bermanfaat, dan nantinya kami akan bekerja sama dengan pihak penyuluh pertanian kecamatan sinjai barat untuk pemeliharaan tanaman bawang merah sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai harapan. tuturnya.

Penulis : Syahruddin
Editor : Umi Fadilla
Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password