Antisipasi Balap Liar dan Arus Lalin Meningkat, Polres Tolitoli Lakukan Pencegahan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Sulteng, Malam minggu merupakan waktu di mana arus lalu lintas akan meningkat, oleh karena itu Polres Tolitoli menurunkan personilnya untuk mengantisipasi hal tersebut.

2 Pos di buat di dalam kota Tolitoli untuk mencegah terjadinya balap liar yang biasa terjadi di lokasi tersebut, yaitu di taman kota Tolitoli, dan bundaram cengkeh.

IMG_9203-2073x1382

Personil Polres Tolitoli yang terdiri dari personil Sat Lantas Polres Tolitoli dan Polsek Baolan mulai turun ke jalan pukul 19.30 WITA sebelum arus lalu lintas meningkat (25/3).

Dalam kegiatan mengamankan malam minggu ini, Kapolsek Baolan menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan anak muda yang duduk-duduk di taman kota Tolitoli dan memberi himbauan agar tidak mengkonsumsi minuman keras.

IMG-20170325-WA0245-1216x684

Kabag Ops Polres Tolitoli yang pada saat ditanyai Tribratanews sedang bersama anggotanya di jalan mengatakan “personil Polres Tolitoli selalu melaksanakan kegiatan ini setiap malam minggunya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Tolitoli dan mencegah terjadinya gangguan keamanan yang biasa terjadi di tempat keramaian seperti perkelahian dan balap liar”

Terkait laporan masyarakat yang melaporkan bahwa balap liar selalu dilakukan oleh anak-anak remaja setelah patroli dan personil Polres Tolitoli selelsai melakukan pengamanan, sekitar pukul 00.30 WITA, Wakapolres Tolitoli menanggapi hal tersebut dengan memerintahkan personil Sat Sabhara Polres Tolitoli untuk melakukan patroli dimulai pukul 23.30 hingga dini hari.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Tolitoli, dan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Penulis : Hernawan Saputra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Syahrul Ashar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password