Bhabinkamtibmas Tenangkan Pria Mengamuk Diduga Depresi Ditinggal Kekasih

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Seorang pria warga Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo mengamuk tanpa sebab, warga yang ketakutan sontak menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Setempat untuk minta pertolongan.

PicsArt_03-25-06.27.15Bhabinkamtibmas Desa Jatimulyo Polsek Tambakrejo Bripka Aris bersama Bripka Mahmudi yang dihubungi warga setempat langsung mendatangi laporan dari warga pada hari Sabtu tanggal 25 Maret 2017.

Sampai dilokasi, Bripka Aris dan Bripka Mahmudi bersama warga mencoba untuk membujuk seorang pria berinisil (P) 35 th yang di duga mengalami depresi. Setelah beberapa jam dibujuk petugas, akhirnya P berhasil ditenangkan.

“Menurut keterangan warga setempat, P ini sering mengamuk sejak ditinggal istrinya yang sudah bertahun tahun ke Jakarta tanpa kabar, diduga P mengalami depresi karena ditinggal sang kekasih,” terang Bripka Aris saat dilokasi.

Dengan adanya kejadian itu, Bripka Aris menghimbau kepada orang tua P agar membawanya berobat, karena dikhawatirkan sewaktu waktu mengamuk kembali dan mengganggu lingkungan masyarakat.

 

 

Penulis : jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : jokosembung

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password