Lakalantas di Kalasey, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut antara mobil dengan sepeda motor terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Vila Dahlia, Desa Kalasey, Kecamatan Mandolang, Minahasa, Jum’at (24/03/2017) sekitar pukul 23.30 WITA.

Pengendara sepeda motor Honda Revo DB 2591 LI, Arfin Hadhif (23), warga Desa Kalasey, dan temannya yang di bonceng, Sucipto (38), warga Paal Dua Manado, tewas dalam lakalantas malam itu.

Informasi diperoleh, lakalantas bermula ketika sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dari Malalayang menuju Kalasey dan mendahului truck didepannya saat di tikungan. Sepeda motor diduga terlalu ke kanan.

Dalam waktu bersamaan, muncul mobil Xenia DB 1993 AD yang dikemudikan Edi, dari arah berlawanan. Kecelakaanpun tak dapat terhindarkan. Akibat benturan cukup keras, Sucipto tewas di TKP sedangkan Arfin meregang nyawa saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kejadian ini segera mendapat penanganan dari Polresta Manado dan jajaran, dengan mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan serta mengamankan barang bukti.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password