Polsek Jatilawang Banyumas Gencar Sosialisasikan Rim Polri 2017 dengan Bagikan Leaflet

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Jatilawang Polres Banyumas Bripka Kurniawan kembali melaksanakan sosialisasi pemerimaan Polri TA 2017. Kali ini sosialisasi dilakukan di kantor kepala Desa Pekuncen Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas, Jumat 24 Maret 2017.

Dalam kesempatan ini, Bripka Kurniawan menjelaskan kepada Kepala Desa dan perangkatnya bahwa Polri saat ini sedang membuka seleksi penerimaan anggota Polri baik Akademi Kepolisan, Bintara dan Tamtama.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk menjaring animo dan minat masyarakat untuk menjadi anggota Polri dan bagi orang tua yang memiliki putra maupun putri yang telah memenuhi syarat silahkan mendaftar dan mempersiapkan diri baik fisik maupun mental.”, ucapnya.

WhatsApp Image 2017-03-24 at 09.55.52

Bripka Kurniawan menambahkan pendaftaran penerimaan anggota Polri TA 2017 dilakukan secara online melalui website www.penerimaan.polri.go.id yang sudah dimulai tanggal 14 Maret hingga 15 April 2017.

“Kepada orang tua peserta agar jangan mudah percaya kepada oknum yang mengaku dapat meloloskan peserta seleksi dengan meminta imbalan sejumlah uang.”, tutupnya.

Penulis : Hastomo Humas Polsek Jatilawang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password