Sambangi Warga,Bhabinkamtibmas Himbau Jaga Keamanan Bersama Jelang PSU

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, – Polres Jayapura, Brigpol Marthen Burita babinkamtibmas Polres Jayapura menyambangi warga Kampung Doyo Lama tepatnya Dusun Akurwe yang mana bermukim masyarakat Yahukimo dan masyarakat Doyo Distrik Waibu,Jumat (24/03/17).

Dalam giat sambangnya Brigpol Marthen Burita berkunjung ke rumah Kepala Kampung Bpk. Aser Marweri, Ketua RW Syors Yappo, Ketua RT Marion Wenda dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Marthen Burita maksud kedatangannya yaitu dalam rangka sambang dan sekaligus menyampaikan bahwa dia bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kampung Doyo lama.

“saya berharap untuk kedepan kita bisa menjalin komunikasi yang lebih baik, saya harapkan juga kita sama-sama menjaga keamanan menjelang pelaksanaan PSU (pemungutan suara ulang) yang bila tidak ada perubahan akan dilaksanakan bulan depan,” ujarnya.

Brigpol Marthen juga informasikan kepada masyarakat yang mempunyai anak dan saat ini sudah kelas 3 dan bahkan sudah lulus sekolah bahwa telah dibuka pendaftaran calon Akpol, Brigadir dan Tantama Polri Ta 2017.

“untuk informasi lebih lanjut bapak-bapak dapat menanyakan langsung ke polres di bagian sumda atau menlihat di web site www.penerimaan.polri.go.id,”katanya

Salah satu warga Dusun Akurwe mengaaku merasa senang telah di kunjungi oleh Brigpol Marthen dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kampung Doyo Lama dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak keamanan dalam hal ini polisi yang telah mengamankn situasi terutama pada saat dan setelah pemilu. hingga saat ini situasi tetap aman,

”selama ini belum pernah ada polisi yang datang berkungjung kemari, kami berharap dengan kehadiran pak Marthen bisa terjalin komunikasi lebih baik dan berkelanjutan antara masyarakat dan polri,” ujarnya.

Penulis         : Humas Polres Jayapura
Editor          : Umi Fadila
Publish         : Fajar

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password