Senang Bersedekah, Kapolres Banyumas Serahkan Zakat Maal ke Baznas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Ruang Dinas Kapolres Banyumas menyerahkan zakat maal ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dengan didampingi Paur Lat, Jumat (24/3-2017) siang.

Disela-sela kesibukanya Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum menyerahkan secara simbolis zakat maal anggota Polres Banyumas.

Kapolres Banyumas mengatakan semoga zakat yang sudah diserahkan ini dapat bermanfaat bagi yang berhak menerimanya, melalui program Baznas dengan penyampaian zakat ini kami keluarga besar Polres Banyumas mendukung program-program dari Baznas.

Ketua Baznas Kab. Banyumas Drs. H. Umar. AR mangatakan bahwa bantuan zakat maal yang diterima ini nantinya akan disalurkan langsung kepada yang berhak menerimanya, seperti anak yatim, lanjut usia, masyarakat kurang mampu.

“Alhamdulillah dengan penyerahan zakat maal yang diberikan oleh Polres Banyumas, ini menandakan bahwa kesadaran akan berzakat serta sikap saling berbagi di Polres Banyumas itu tinggi.”, katanya.

“Kami berharap tauladan Kapolres Banyumas ini akan menggerakan hati masyarakat yang mampu untuk membersihkan hartanya melalui zakat karena terhadap harta itu ada hak orang lain.”, pungkasnya.

Penulis : Adit PW

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password