Giatkan Blue Light Patrol, Polsek Rawalo Banyumas Tegur Anak Nongkrong

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, KA SPK Polsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Nirto beserta 2 anggota melaksanakan blue ligh patrol untuk mencegah gangguan keamanan malam hari di wilayah Kec. Rawalo Kab. Banyumas, Jumat (24/3/2017) malam.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengatakan tujuan Blue light Patrol dapat mencegah niat atau perbuatan untuk melakukan tindak pidana curat, khususnya perkantoran dan sekolah-sekolah yang tidak mempunyai petugas jaga malam.

“Kami bersama anggota melaksanakan blue light patrol dengan sasaran objek vital, perkantoran, sekolah dan menyambangi pemukiman penduduk.”, ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, blue ligh patrol Polsek Rawalo malam ini menyambangi pemukiman penduduk melewati jalan-jalan desa yang sangat sepi dan diperkirakan rawan kejahatan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas yang sedang pasang taratak untuk persiapan memperingati Hari Air Dunia yang dilaksanakan hari Sabtu tanggal 25 Maret 2017 di Bendung Gerak Serayu.

“Dalam pelaksanaannya, blue light patrol memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dilalui menggunakan KBM dinas backbone yang sudah dilengkapi dengan cctv sehingga situasi lagi patroli bisa dipantau dari induk.”, tambahnya.

Penulis : Gusnimar Humas Polsek Rawalo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password