Pencurian di Merangin Jambi : Curi Pipa PDAM Empat Pelajar Ini Ditangkap Polisi

IMG-20170325-WA0090

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Merangin, Polres Merangin mengamankan empat pelajar yang ditangkap warga saat ketahuan mencuri besi PDAM di lingkungan Bangko Tinggi Kecamatan Bangko, Merangin, Jambi, kamis (23/03/2017) pukul 14.00 wib.

 

Empat pelajar tersebut yakni NA (16), RH (16), WC (16) dan GR (16).

 

Kejadian ini bermula ketika, Empat pelaku yang masih berstatus pelajar, yang melakukan pencurian besi yang terletak di IPA PDAM BANGKO.

 

Namun saat para pelaku membawa besi tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi mempergokinya, dan berhasil mengamankan empat pelaku,bahkan para pelaku ini nyaris menjadi bulan-bulanan warga, namun cepat dicegah oleh tokoh masyarakat setempat yang pada saat itu langsung menghubungi kantor Polres Merangin dan akhirnya para pelaku ini langsung di jemput oleh anggota Sat Reskrim Polres Merangin dan di bawa ke Mapolres Merangin untuk tindak lanjuti.

 

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro, S.I.K  yang dikonfirmasi mengatakan “saat ini para pelaku beserta barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Merangin guna di ambil keterangan.

 

Penulis : E.H. Sitorus

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password